KOPKAR

KOPKAR
ACTIVITY

Rabu, 21 November 2012

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPKAR

Tangerang, 5 Maret 2011,


Pagi hari yang diguyur hujan deras tidak menurunkan semangat para peserta training koperasi untuk hadir dan mengikutinya dengan sungguh sungguh. Terlihat para anggota ini sangatlah berantusias dan bersemangat untuk bisa menyimak dan belajar dengan baik. Pengurus Koperasi mengadakan training ini adalah salah satu amanat dari RAT dan sekaligus melaksanan program pembinaan koperasi pemerintah kota tangerang.


Sambutan dari pak Dedi dari dinas perindagkop tangerang mengawali training dengan amanat agar pendidikan ini bisa bermanfaat baik bagi koperasi istem secara keseluruhan dan bagi individu peserta secara khususnya. Pendidikan ini sebagian dana nya adalah sumbangan dari pemerintah tangerang dalam rangka pembinaan dan kaderisasi sumber daya manusia untuk perkoperasian di tangerang khususnya dan indonesia umunya.

Selanjutnya Materi pun bergulir dengan sangat bersemangat di sampaikan oleh bapak Pahala MM, selaku pengajar dalam materi kewirausahaan dalam training ini membuat peserta sangat tertarik ditambah dengan logat bataknya yang jelas membuat suasana menjadi hangat dan menyenangkan.salah satu point yang harus diingat menurut pak Pahala adalah : “ Beberapa wirausaha yang memulai usahanya, terjadi karena adanya pemberontakan dalam jiwanya, ketidak puasan dalam bekerja , hilangnya pekerjaan atau ada suatu kesempatan yang tak terduga “ . Pada sesi pertanyaanpun para peserta dengan sangat antusias untuk bertanya jawab.

Lalu dilanjutkan di season ke dua mengenai undang-undang dan anggaran dasar koperasi yang disampaikan oleh bapak Jumingan dan Bapak Aceng dari Dinas perkoperasian tangerang.

Dan akhirnya training pun selesai pada jam 12 siang, dengan ditutup oleh foto bersama dan makan siang bersama. Harapan para anggota agat training seperti ini bisa diadakan kembali dengan materi yang lebih khusus lagi di banding materi yang sekarang seperti usulan bapa Ucu dari departemen dyeing yang meminta agar bisa diadakan training keahlian seperti training prakitan komputer, bengkel motor dan lainnya.







Oleh : Pengurus Koperasi 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.